Posted by : Unknown Thursday, July 14, 2016

                                                     Death Note

Ohayoooouuuu Minna-San.....!!!! ketemu lagi nih sama saya si mimin yg KKKKKKKEEEECCCEEEE BADAAAAIIII hahahahaha.hhhoooamhhh... aduh mimin ngantuk banget jm brapa sekarang ya?dan ternyata udh jm 2 subuh,tapi gpp demi Anime Loverz sekalian dan pemirsa setia blog Beck D One(pemirsa setia?baru postingan ke 3 aja pemirsa setia wkwwk) kali ini mimin mau membagikan sinopsis tentang Death Note.wah judul nya pake death2 lagi,sereemmm.yak sesuai dengan judulnya "Death Note" atau jika diartikan kedalam B.Indonesia yg berarti "Buku/Catatan Kematian"memang bercerita tentang sebuah buku milik malaikat kematian,penasaran?langsung aja kita bahas dibawah....CEKEPRET...!!


Deskripsi Death Note

Type : TV
Episodes : 37
Status : Finished Airing (Tamat)
Aired : 4 Oct,2006 to 27 Jun,2007
Durasi : 23 min per episode
Genres : Mystery,Supernatural,Police,Psychological,Thriller
Sutradara : Tetsuro Araki
Penulis : Toshiki Inoue
Producers : Madhouse,VAP,Konami,Viz Medial,Ashi
Productions,
Nippon Television Network Corporation

Sinopsis Death Note

       Death Note bercerita tentang sebuah buku kematian yg sengaja dijatuhkan oleh Ryukk,seorang Shinigami (malaikat kematian,reaper) ke dunia manusia,di mana bila nama seseorang ditulis dalam buku tersebut,maka orang itu akan mati.Buku ini kemudian ditemukan oleh Yagami Raito/Light Yagami,seorang anak yg jenius dan anak seorang inspektur kepolisian Jepang.Awalnya Light tidak percaya akan kekuatan death note tersebut.namun setelah dia mencobanya dan berhasil,ia mulai percaya.Ditambah lagi dengan kemunculan Ryukk yg akan selalu mengikuti orang yg menemukan death note nya.Dengan kejeniusannya,Light kemudian berencana menggunakan buku tersebut untuk menciptakan dunia baru yg bersih dari kejahatan (utopia) dengan dirinya sebagai dewa.
      Light kemudian mendapatkan data para kriminal dari televisi dan dari database kepolisian pusat.Ke semua kriminal tersebut dibunuhnya satu per satu menggunakan death note.Kematian para kriminal yg tidak wajar dan dalam waktu yg hampir bersamaan ini membuat masyarakat dan pihak kepolisian merasa kejadian ini bukanlah terjadi secara kebetulan.Meskipun terdengar tak masuk akal,pihak kepolisian mulai merasa ada seseorang di balik semua kejadian yg menimpa para kriminal tersebut.Light yg menggunakan kekuatan death note kini disebut Kira (killer dalam dialek Jepang) dan dianggap sebagai dewa oleh orang2 yg pro dengan tindakan Light tersebut.
Polisi kemudian meminta bantuan kepada seorang detektif bertaraf Internasional yg wajahnya tak pernah kelihatan sebelumnya.Detektif tersebut menyebut dirinya dengan sebutan L.Dengan menjebak Light,L mulai menyadari kalau Kira (Light) dapat membunuh seseorang dalam jarak jauh maskipun tanpa menyentuhnya sedikitpun.
Menyadari kalau ia telah dijebak,Light mulai menyatakan perang pada L.Dimulailah perang analisis dan psychology antara 2 orang jenius,Light dan L.

Karakter
Death Note


                                       Light Yagami

Nama Legkap : Raito Yagami/Light Yagami
Tanggal Lahir : 28 Feb 1986

Tinggi : 176 cm
Berat : 54 kg
Golongan Darah : A
Kesukaan : Keadilan
Tidak Suka : Kejahatan

       Seorang pemuda yg menggunakan death note untuk mengubah dunia menjadi lebih baik dan menumpas kejahatan.Dibantu oleh shinigaminya Ryukk dan kemampuan berpikir yg hebat dia menggerakkan dunia sebagai Kira.Light selalu bertindak secara ekstrim demi mewujudkan impiannya.Dia tak akan pernah mundur,dibalik tindakannya yg ekstrim itu mungkin didukung oleh kemurnian hatinya.

                                       L (Lawliet)

Nama : L (Lawliet)
Tanggal Lahir : 31 Oct 1979
Tinggi : 179 cm
Berat : 50 kg
Golongan Darah : - (Tidak Diketahui)
Kesukaan : Makanan Manis
Tidak Suka : Kaos Kaki

       Detektif terkenal yg ingin menangkap Kira (Light Yagami),L tidak pernah mau menunjukkan dirinya kepada publik kecuali kepada orang2 penyelidik Kira.L termasuk orang yg sangat jenius,namun sikapnya seperti anak kecil yg sangat tidak ingin untuk mengalah.L sangat suka dengan makanan manis seperti kue,itu sudah sangat terlihat di sepanjang cerita dimana ia selalu memakan kue2 manis ditengah penyelidikan.

Preview

Nah bagaimana anime loverz pendapat kalian tentang Death Note?Tertarik?
Kalian bisa nonton streaming atau download di web2 anime tertentu.
Nah bagi kalian yg suka anime tentang detektif atau adu kecerdasan mimin rekomendasiin Death Note untuk jadi koleksi kamu.dan mungkin juga otak kita bisa lebih cerdas jika nonton nih anime,karena di setiap episode kita selalu disajikan adu analisis dan psychology antara Light dan L.Tapi kalo pingin cerdas ya memang harus belajar,bukan nonton anime hehehe.Oke anime loverz karena waktu mimin udh abis,semoga bisa bertemu lagi di postingan selanjutnya.

Jika ada saran atau lainnya bisa langsung comment dibawah,dan mimin ucapkan "Arigatou Gozaimasu" karena sudah mampir lagi ke blog ane.Apabila ada kata yg tidak berkenan mimin mohon maaf.kalau begitu....SAYOONARAAAA....!!!

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Wkwkwkwk, template blog-nya pasti ngambil dari btemplate kan ?

    Kunjungi blogku juga ya Jagongbakarrr

    ReplyDelete
  2. Quickbooks Payroll is really an outstanding product that comes into existence to cater to the needs of small as well as medium-size business. If ypu are facing any technical support dial Quickbooks Payroll Support Phone Number 1-800-986-4607.

    ReplyDelete

- Copyright © Beck D One - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -